Perubahan-perubahan
yang terjadi pada dinamika kehidupan masyarakat sebagai dampak dari
bergulirnnya agenda reformasi yang menginginkan adanya perubahan mendasar pada
semua lini birokrasi pemerintahan termasuk birokrasi pelayanan Polri khususnya
pelayanan pengurusan SKCK oleh Sat Intelkam Polres Jepara.
Berbagai upaya serta
inovasi yang telah dilakukan oleh Sat Intelkam Polres Jepara dalam
mengimplementasikan tuntutan masyarakat pemohon SKCK untuk mendapatkan
pelayanan yang prima dalam pengurusan penerbitan SKCK, yaitu dengan memberikan
pelayanan yang profesional, proporsional, proseduran dan menjunjung tinggi hak
azasi manusia.
Untuk menjawab
tuntutan memberikan pelayanan yang lebih baik dan lebih prima, Sat Intelkam
Polres Jepara, senantiasa berupaya untuk menciptakan trobosan trobosan kreatif
dengan menciptakan sistim pelayanan yang mudah, murah, cepat dan humanis
melalui banyak inovasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan lebih
prima dibidang pengurusan penerbitan SKCK di Polres Jepara.
Dalam rangka
mengukur sejauhmana tingkat keberhasilan perbaikan sistim pelayanan yang
ditingkatkan oleh Sat Intelkam Polres Jepara dalam pelayanan penerbitan SKCK,
Sat Intelkam Polres Jepara melakukan serangkaian kegiatan penilaian terhadap
kepuasan masyarakat melalui kuisioner kepuasan pelanggan guna mengukur Indeks
Kepuasan Masyarakat ( IKM ) dalam pelaksanaan pelayanan Penerbitan SKCK di
Polres Jepara yang dilaksanakan secara rutin setiap bulan sekali.
Untuk mengetahui
kepuasan pelayanan kami terhadap pemohon SKCK di Polres Jepara, Satuan Intelkam
Polres Jepara telah membuat terobosan inovasi dalam melakukan Survei Kepuasan
Masyarakat secara Online.
Berikut ini link yang
bisa dibuka pada :
"SURVEI KEPUASAN PELAYANAN SKCK POLRES JEPARA"
Tidak ada komentar:
Posting Komentar